Senin, 16 Mei 2011

Cara Verifikasi PayPal Mengunakan Bank Lokal

Cara Verifikasi PayPal Mengunakan Bank Lokal 1

Setelah Anda membuat account PayPal dengan status belumTerverifikasi / Unverified untuk melakukan pembelian online, mengirim uang ke account PayPal lain atau menerima uang dari account PayPal lain dengan limit terbatas. Untuk menghilangkan batas limit Account paypal anda harus menjadi Terverifikasi / Verified (Kebenaran alamat anda sudah di cek oleh PayPal untuk alasan keamanan) dengan cara mengikuti Langkah menjadi Terverifikasi / Verified dengan langkah-langkah berikut:

Pastikan! Anda masih login di akun Paypal, klik Profil,
Pilih Tambah/Edit Rekening Bank


Pada halaman Tambah rekening bank di Indonesia, isi Nama Bank, Kode Bank, dan No Rekening (untuk daftar nama dan kode bank silahkan lihat di sini), jika semua sudah di isi dengan benar, klik Lanjutkan.

Anda akan kembali ke halaman transaksi, arahkan mouse ke bagian bawah dan klik Hubungi Kami

Di halaman Informasi kontak Pusat Bantuan, arahkan mouse ke link Kirim kami dan klik

Perhatikan pada kotak merah, Anda di sini wajib menggunakan bahasa linggis .. untuk mengisi pesan. Jangan kawatir buat yang Ingggris nya pas-pas an seperti saya. Untuk pilihan, ikuti sama persis yang ada pada gambar di bawah. Pada kolom Ringkas pertanyaan Anda dalam satu kalimat, Anda tinggal copas saja tulisan di bawah ini dan paste ke kolom pertanyaan, selanjutnya klik Lanjutkan:
"I have problem on verifying my paypal account since I don't have credit card and I would like to verified my paypal account using local Indonesian bank account"

Jangan kaget jika anda menemukan perihal error, karena begitulah langkahnya. So.. abaikan saja. Lanjutkan dengan mengisi kolom 4 digit angka terakhir rekening bank Anda dan isi kembali kolom pertanyaan dan informasi tambahan seperti di atas, lalu klik Lanjutkan.

Selesai sudah prosesnya, dan Anda akan melihat halaman Terima Kasih dan akan ada jawaban dari Paypal melalui email dalam waktu 24-72 jam. 

Email pertama dari Paypal, Anda di minta untuk mengirimkan 2 dokumen yang sesuai dengan data yang Anda masukkan sewaktu membuat akun Paypal. Di sini perlu Anda siapkan SCAN KTP/SIM/Passport dan SCAN halaman nama rekening dan nomor rekening Bank (perlu diingat untuk besar file jangan lbih dari 500KB).

Selanjutnya dikirim ke paypal dengan cara me reply atau jawab email pertama dari Paypal tersebut. 

Email kedua dari Paypal menyampaikan informasi bahwa Paypal sudah menerima dokumen Anda dan memberitahukan akan segera di review dan di proses dalam waktu 24 jam. 

Email ketiga dari Paypal, inilah yang di tunggu-tunggu .... :-). Selama dokumen yang anda kirimkan sesuai dengan data saat membuat akun Paypal, insya Allah akun Paypal Anda sudah menjadi verified atau terverifikasi dan Anda bisa melakukan penarikan uang dari Paypal ke Rekening Bank Anda (kalo ada dananya ya...). 

Catatan:
Keuntungan verifikasi paypal menggunakan Rekening Bank adalah tidak ada biaya tambahan untuk kartu kredit atau VCC yang setiap tahunnya harus di perpanjang.
Bagaimana? gampang toh? sudah saya tuliskan langkah-langkahnya secara detail.
Semoga pada sukses memverifikasi akun Paypalnya.

Semoga Bermanfaat

Sumber: http://www.abdulptc.com/2010/09/verifikasi-paypal-menggunakan-bank.html


Cara Verifikasi PayPal Mengunakan Bank Lokal 2

Banyak jalan dilakukan oleh user untuk memverifikasi akun paypalnya, dari menggunakan kredit card sampai VCC, namun cara-cara verifikasi seperti ini nampaknya ada masa kadaluwarsanya atau ada batas waktunya dan setelah itu kita mesti ulang dan mengulang lagi mem verifikasi akun paypal kita.Memang sungguh melelahkan. Apakah ada cara-cara yang dapat dilakukan untuk verifikasi paypal seumur hidup? Jawabannya adalah ada! Yakni verifikasi dengan cara manual.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.Dua bulan yang lalu saya sempat jalan-jalan ke forumnya web PTC Neobux namun saya lupa link aslinya dan disitu saya mendapatkan sebuah informasi yang sangat berharga yakni cara memverifikasi Paypal menggunakan KTP dan Buku Tabungan Bank. Seperti biasanya saya tidak akan langsung mempercayai informasi ini sebelum membuktikannya. Tapi setelah saya mencobanya dan ternyata memang berhasil.

Untuk melakukan verifikasi manual seperti yang saya lakukan ini, kita tidak usah login dulu ke akun paypal kita. Cukup dengan mengirimkan sebuah email permohonan ke pada Paypal.

Mari saya beritahukan caranya :

1). Sebelum mulai silahkan siapkan dulu data-data yang diperlukan yakni :
- Copy KTP sobat dalam file gambar JPEG
- Copy Halaman pertama buku tabungan sobat dalam format JPEG
- KTP dan Buku Tabungan harus jelas terbaca dan atas nama yang sama dengan akun Bank yang terdaftar di Paypal sobat.
- Semua alamat yang tercantum juga harus sama dengan yang di Paypal
- Kedua dokumen gambar di atas klo digabung ukuran file nya harus tidak lebih dari 500 kb ( klo lebih dari 500kb pasti ditolak).

2). Nah pada langkah ini Buatlah sebuah email dengan akun email sobat yang terdaftar di Paypal :
- subyek : Please Verified My Account
- Tujuan : webform@apac.paypal.com
- Jangan lupa lampirkan attachment dengan dua dokumen yang sudah kita siapakan di atas tadi ( KTP dan Buku Tabungan)
- Lalu kirim.
- Lihat Gambar Contoh Email



3). Tunggu balasan pertama dari Paypal kurang lebih 1 x24 jam, yang menyatakan data kita sudah diterima dan akan diproses, seperti terlihat pada gambar di bawah ini :


4). Nah ini yang kita tunggu-tunggu, dalam kurun waktu tidak lebih dari 2x24 jam, paypal sudah mengirimkan kita email balasan yang menyatakan bahwa akun paypal kita sudah ter verifikasi.


5). Cara ini sangat mudah dilakukan dan tidak diperlukan keahlian khusus seperti bahasa inggris, cukup dengan mencontek contoh email di atas. Ngomongin masalah keberhasilan dijamin pasti berhasil 100% yang penting ada niat, usaha dan jangan lupa berdoa!

Sumber : softwarebali.blogspot.com


D1NU Co,Ltd

1 komentar:

  1. terima kasih infonya. ntar gw coba, moga bisa.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...