Kamis, 26 Mei 2011

PCMAV 5.1 Update Build2

 
   
PCMAV 5.1 Valhalla adalah antivirus buatan Indonesia yang cukup ampuh untuk membasmi virus-virus lokal yang saat ini telah merajalela PCMAV 5.1 Valhalla telah disediakan untuk pengguna PCMAV, dengan versi 5.1 Valhalla telah dilengkapi dengan kemampuan mendeteksi lebih banyak virus beserta varian virus yang dilaporkan banyak menyebar di Indonesia. Bagi Anda pengguna PC Media Antivirus sangat dianjurkan untuk mengganti engine PCMAV Anda.

.: Apa Yang Baru ?
  • UPDATED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 102 virus lokal/ asing/ varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 4127 virus beserta variannya.
  • ADDED! Removal engine khusus untuk membersihkan secara tuntas virus  AngryAngel3, Ronkor, dan ViewFiles yang menyebar luas di Indonesia. 
  • ADDED! Penambahan filter untuk mencegah file shortcut yang mengekspoitasi Windows, agar tidak dapat memanggil malware secara otomatis pada removable drive (flash disk).
  • ADDED! Penambahan menu terpisah untuk menon-aktifkan dan mengaktifkan fitur  LinkProtector.
  • IMPROVED! Perubahan nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
  • IMPROVED! Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV tetap menjadi antivirus kebanggaan Indonesia.
PCMAV 5.1 update build2 telah tersedia, dengan penambahan 75 database virus baru pada update build2 ini, serta penambahan update urlupd.bad. Bagi Anda pengguna PCMAV terbaru di bulan Mei 2011 ini atau PCMAV 5.1 diharapkan untuk segera melakukan update database PCMAV Anda dengan update build2 (file update.vdb). 





D1NU Co,Ltd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...