Jumat, 13 Januari 2012

Facebook Messengers, Aplikasi Chatting untuk Windows



Aplikasi chatting facebook berbasis windows akhirnya resmi di release yaitu Facebook Messengers. Sebuah kabar gembira tentunya bagi anda Facebook Lovers. Pada prinsipnya, software Facebook Messengers bekerja seperti skype atau Yahoo Messengers, jadi anda bisa chat dengan teman facebook anda tidak melalui browser tetapi di aplikasi windows pada desktop.
Berikut Fitur Facebook Messengers Windows

   1. Chatting dan Kirim Pesan dengan Teman Facebook anda.
   2. Menampilkan status update terakhir teman anda dalam ticker.
   3. Menampilkan notifikasi/pemberitahuan.

Untuk sementara aplikasi Facebook Messengers hanya dapat di install di windows 7, dan untuk menginstall diperlukan koneksi internet untuk menginstall secara online. Setelah selesai menginstall, aplikasi ini akan membuka browser anda meminta perijinan.

Tampilan-Facebook-Messenger
Seperti yang anda lihat di atas, aplikasi Facebook Messengers ini mempunyai tampilan simple dan tentunya user friendly untuk mudah di gunakan.

Selain itu, Facebook Messengers juga bisa di docking di sebelah kanan monitor anda di luar dari browser atau explorer sehingga selalu kelihatan. Untuk mendocking, anda cukup klik kanan pada icon Facebook Messengers di system tray dan klik “Dock Window to Right”

Aplikasi ini masih bersifat release uji coba, namun jangan khawatir karena apabila ada perbaikan maka akan otomatis melakukan update software. Aplikasi ini belum mendukung untuk video call.

Berikut link download facebook messengers, selamat ber chatting ria.



 Download Here :


D1NU Co,Ltd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...